Mengenang Hari Lahir Elvis Presley, Priscilla Presley Akan Hadir di Soundstage Graceland

Mengenang Hari Lahir Elvis Presley, Priscilla Presley Akan Hadir di Soundstage Graceland

Share

Mengenang hari lahir King of Rock N’ Roll, Elvis Presley, istri mendiang raja rock n’ roll tersebut, Priscilla Presley dikabarkan akan hadir di Graceland, rumah Elvis Presley sejak tahun 1958 sampai meninggal pada 16 Agustus 1977.

Kehadiran Priscilla tidak hanya sekedar mengenang hari lahir ‘The King,’ namun dalam rangka Elvis Presley Festival yang setiap tahun diselenggarakan di Graceland. Tahun ini festival diadakan selama 4 hari, sejak 6 sampai 9 Januari 2022.

Rencananya Priscilla akan didapuk hadir pada pop concert yang diadakan dalam festival tersebut, dipanggung utama Soundstage Graceland, Memphis, Amerika Serikat.

Graceland sendiri dibangun tahun 1954 dengan konsultan arsitektur terkenal di Memphis, Furbringer dan Erhmanis, bergaya arsitektur Amerika Serikat jaman kebangkitan Kolonial. Sejak tahun 7 Juni 1982 lahan seluas 5,6 hektar tersebut dibuka untuk umum sebagai saksi sejarah kebesaran Elvis Presley.

Elvis sendiri lahir pada tanggal 8 Januari 1935 di Tupelo, Mississippi dengan nama Elvis Aaron Presley, sementara saudara kembarnya Jessie Garon Presley meninggal dunia beberapa saat setelah dilahirkan. (MIM)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *